Monday, November 13, 2017

ABOUT US

PESONA WISATA NTB


REFERENSI WISATA ANDA

PESONA WISATA NTB adalah sebuah blog yang ditujukan untuk menghimpun berita-berita tentang pariwisata NTB, nasional dan internasional. Sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia, potensi pariwisata NTB sekarang ini cukup besar. Sebut saja, kawasan Senggigi di Lombok Barat, Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Meno, Gili Trawangan ataupun Gili Air.

Belum lagi, sejak zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah Bagian Selatan hingga zaman Presiden Joko Widodo, telah menjadi magnet baru. Investasi belasan triliunan rupiah mengalir di tempat ini.

Pesona wisata NTB tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Pemprov NTB bersama Pemerintah Kabupaten Lombok Utara juga telah memperjuangkan Global Hub di Lombok Utara. Global hub ini direncanakan akan menjadi pusat perekonomian baru di masa mendatang.

NTB tidak hanya memiliki objek wisata pantai, NTB juga memiliki objek wisata alam lain, seperti gunung, air terjun, peninggalan bersejarah dan lainnya. Tempat-tempat ini tersebar di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Tempat-tempat yang eksotis pasti akan membuat Anda merasa tidak mau balik ke daerah asal atau negara asalnya.

Keberadaan blog ini terbuka bagi siapa saja yang ingin meng-copi atau mencari informasi tentang NTB. Silakan Anda mengandakan berita-berita yang ada di blog ini dengan menyebut sumbernya atau mengutip www.pesonawisatantb.blogspot.co.id.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh atau mengirim saran tentang penulis, silakan kirim email ke aththir@gmail.com atau kontak langsung ke nomor HP : 08175760216.

Semoga blog ini akan menambah informasi dan Anda enjoy membacanya.
Admin

M a r h a m 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Definition List